Jumat, 18 Januari 2013

Stop Loving You

Diposting oleh Viriza Rara di 13.13

Jika dahulu aku terus berjuang untuk menyentuh hatimu,
Sekarang aku tak peduli.
Jika dahulu aku selalu menangis karena kau tak pernah mengakui keberadaanku,
Sekarang aku tak akan peduli lagi.
Seberapa sering pun kita bertemu, aku akan melihat pada obyek lain asal bukan dirimu.

Bukan aku telah berhenti menyukaimu,
Bukan aku telah berubah menjadi egois.
Bukan juga karena aku telah lelah atau kecewa pada dirimu.
Bukan. Tapi aku mengerti bahwa percuma mengharapkan apa yang tidak akan terjadi.

Karena ini mustahil.
Karena ini ditentang.
Seberapa keras aku berusaha melakukannya, aku tahu aku telah bertindak bodoh.

Dan mulai saat ini aku mencoba untuk menghentikan debaran yang tak lazim ini.
Menutup mataku terhadapmu.
Juga menutup hatiku padamu.
Semua akan kulepas.. akan ku coba untuk menghilangkannya.
Karena aku hanya ingin hidup dalam kedamaian..
Karena kau pun tak akan pernah mengerti apa itu damai.

Aku mengerti, aku hanya tak lebih dari bocah kecil yang tak akan bisa menyentuh hatimu.
Maka dari itu, percuma berharap.
Percuma, hanya akan membuat hatiku terluka.
Aku tahu, apa pun yang kulakukan, aku tetap tak akan bisa menjadi yang nomor satu bagimu.
Padahal, kau tahu tidak? Kau yang kuletakkan di nomor satu orang terpenting dalam hidiupku.
Kau adalah penyemangatku. Satu-satunya orang yang mau berusaha untuk mengertiku. Satu-satunya teman yang mau menghargai segalanya dalam diriku.
Aku bahagia kau pernah datang dalam hidupku.
Terima kasih, dan selamat tinggal untuk perasaan yang tak tersampaikan ini. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

[ Vistory ]

Halaman

Pages

Cari Blog Ini

Jumlah Pengunjung

 

SAN3R Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting